Tempat Wisata di Pandeglang

Di bawah ini adalah catatan Tempat Wisata di Pandeglang, Banten. Peta Wisata Pandeglang dari Google dengan penanda oleh The Aroengbinang Project, yang berisi lokasi tempat wisata, tempat menarik, obyek wisata, dan tempat lainnya di Pandeglang, juga telah dibuat.

Tulisan Tempat Wisata di Pandeglang dan Peta Wisata Pandeglang dari The Aroengbinang Project ini akan diperbarui ketika informasi baru tersedia, dan posisi koordinat GPS dari tempat wisata Pandeglang itu telah diperoleh.

Anda bisa berbagi catatan perjalanan dan membantu memajukan wisata Indonesia dengan menulis Travelog tentang tempat-tempat wisata yang telah anda kunjungi di sini.

Tempat Wisata di Pandeglang

Lihat Peta Wisata Pandeglang, Hotel di Pandeglang

Batu Quran »
Kp. Cibulakan Desa Kadubumbang, tidak jauh dari Pemandian Cikoromoy, dengan menuruni gang sempit.

Curug Gendang
Di wilayah hutan wisata Perhutani, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, dengan tinggi tinggi 7 m, luas 10 m, dan kedalaman 13 m.

Pantai Bama
Kecamatan Pagelaran, yang memiliki taman bawah laut dengan terumbu karang dan berbagai macam jenis ikan dan binatang laut.

Pantai Carita
Dengan latar belakang Gunung Krakatau, ada dermaga untuk kapal pesiar yang akan mengunjungi Tanjung Lesung, Sumur, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon.

Pantai Ciputih
Kecamatan Sumur, Pandeglang, yang bisa dikunjungi melalui Serang – Pandeglang – Panimbang – Cibaliung – Sumur. Di sini pengunjung bisa ikut paket wisata ke Ujungkulon.

Pantai Tanjung Lesung
Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, sekitar 3,5 jam perjalanan dari Jakarta, keluar di pintu tol Serang Timur, atau keluar pintu tol Cilegon.

Pemandian Air Panas Cisolong
Kampung Torong, Kecamatan Kaduhejo, sekitar 10 km dari kota Pandeglang, air panasnya berasal dari Gunung Karang.

Pemandian Alam Citaman
Kecamatan Jiput, Pandeglang, yang merupakan tempat pemandian alam yang terletak di kaki Gunung Pulosari dengan panorama yang indah.

Pemandian Cikoromoy »
Desa Kadubumbang, Cimanuk, berupa kolam pemandian air dingin alam yang jernih, 111 km dari Jakarta.

Pulau Oar
Di dekat Pulau Umang, dengan hamparan pasir putihnya, dan pengunjung bisa melakukan snorkeling, diving, atau pun memancing.

Pulau Umang
Kecamatan Sumur, Pandeglang, sekitar 4,5 jam dari Jakarta melalui Serang – Pandeglang – Panimbang – Cibaliung – Sumur, dengan keindahan panorama dan pasir putih.

Taman Nasional Ujung Kulon
Merupakan suaka satwa langka, terutama Badak Jawa, terdiri dari Pulau Peucang, Panaitan, Handeuleum, Taman Jaya dan Gunung Honje Utara.

Informasi tempat wisata di Pandeglang lainnya bisa dilihat di sini.



Share on Facebook ~ Tweet ~ Print This! ~ Share via Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>