Tempat Wisata di Musi Banyuasin

Di bawah ini adalah catatan awal tentang tempat Wisata di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Musi Banyuasin, dengan kode area telepon 0714 beribukota Sekayu, berbatasan dengan wilayah Jambi di Utara, Muara Enim di Selatan, Musi Rawas di Barat, dan Banyuasin di Timur.

Tulisan Tempat Wisata di Musi Banyuasin dan peta wisata Musi Banyuasin ini akan diperbarui ketika informasi yang lebih baru telah diperoleh, dan data GPS telah didapat.

Anda bisa berbagi catatan perjalanan dan membantu memajukan wisata Indonesia dengan menulis Travelog tentang tempat-tempat wisata yang telah anda kunjungi di sini.

Tempat Wisata di Musi Banyuasin

Danau Konger
Di pinggiran Desa Sungai Dua, Kecamatan Sungai Keruh, 45 Km dari Kota Sekayu, berbentuk bundar, dan airnya sangat jernih.

Danau Ulak Lia
Tempat Wisata di Musi Banyuasin di Desa Soak Baru, Kecamatan Sekayu, 2,5 Km dari Kota Sekayu, dikelilingi pohon rindang dan suasananya alami.

Jembatan Musi
Membentang di atas Sungai Musi, dibangun pada 1987 – 1988 dengan konstruksi besi baja.

Perkampungan Suku Kubu Kandang
Desa Muara Bahar, yang tersebar diTeluk Beringin, Bungkal dan Telapan, yang diakses dengan menggunakan perahu motor.



Share on Facebook ~ Tweet ~ Print This! ~ Share via Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>